Senin, 25 Juli 2011

Download SPSS Versi 17-19

Software SPSS, hmm mungkin bagi yang gak pernah nggunain bakalan asing ditelinga, software SPSS sebenarnya fungsinya hampir sama seperti MS.EXCEL, sekilas sih itu yang aku tahu soalnya aku sendiri juga belum pernah nggunain SPSS itu sendiri, sebenarnya aku sih gak da keinginan untuk update entri baru dibloggku, tapi berhubung ada keluarga yang butuh software SPSS n aku sendiri dikosan lagi nganggur jadi ya itung-itung sambil ngisi waktulah, soalnya nganggur juga gak enak!!


oke lah cukup basa-basinya, link dibawah ini aku sedianin bagi kalian semua sofware SPSS versi 17-19, gak tanggung-tanggung dah!!
nemu linknya itu kok!!
hehheeee. . .  . .. .....
  1. Versi 17
  2. Versi 18
  3. Versi 19
Oya, untuk tambahan lagi, aku nemu versi yang 18 n 19 itu kebetulan diblogg yang sama n untun yang versi 19 ada 5 kalo gak salah link nya, jadi cobain aja semua, disitu juga ada petunjuk cara instalnya kok!!
tenang aja!!
Tapi, kalo kalian maunya instan ya yang versi 17 aja!! paling gampang itu!!
oke, aku tunggu kunjungan n komen-komen kalian dbloggku ya??
kalo mau dicopy silahkan asal cantumkan bloggku sebagai sumbernya, okeh???

1 komentar: