Kamis, 14 Juli 2011

Download Anti NetCut 3.0 free

Anti Netcut – Merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk dapat  mencegah terputusnya koneksi Internet selama Anda browsing yang disebabkan oleh adanya netcut dan program serupa lainnya. Aplikasi Fitur-fitur baru: masuk dalam startup komputer anda. Anti spoofing (spoofing: pengiriman e-mail dengan menggunakan nama atau alamat e-mail palsu) yang lebih baik.

Anti Netcut Free adalah aplikasi yang dirancang secara khusus untuk dapat memanfaatkan penyalahgunaan ARP  sehingga penyusup  LAN yang sama dapat memutus koneksi Internet anda. Aplikasi Anti Netcut Free ini juga berfungsi untuk dapat melindungi anda dari pengguna yang melakukan  penyalahgunaan ARP agar  tidak dapat menganalisis paket data yang anda kirim dan anda terima. Jika sampai bisa mengakses data itu, mereka dapat mengetahui website  apa yang anda kunjungi dan juga semua password yang ditransfer melalui koneksi tidak terenkripsi (non SSL).
Dengan Anti Netcut Free ini  anda akan berada pada kondisi yang aman dari serangan cracker karena aplikasi in iakan mereset koneksi anda begitu  penerobos mencoba mengakses paket data. Anti Netcut juga akan mencegah  penerobos untuk tidak dapat memutus koneksi Internet anda dan akan mempertahankan koneksi Internet itu.
Aplikasi ini juga dapat menampilkan seluruh  daftar alamat, daftar alamat jaringan, dan daftar pengguna yang sedang menggunakan Netcut sehingga anda dapat melaporkannya pada admin anda. Tray icon dari aplikasi Anti Netcut Free ini akan menampilkan banyak fitur hanya dengan mengeklik kanan. Anda dapat melihat IP Internet anda, mengukur kecepatan Internet. Selain itu, program ini terhubung juga dengan scanner spyware dan virus.

Berminat Untuk Mencoba? Silahkan Download Anti Netcut Free [KLIK]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar