Jumat, 02 November 2012

Windows Xp Black Edition 2012 SP 3

Huy guys, lama nih gk ngeblog dan copas tulisan lagi!! hehehehe
tapi kalo ini gk copas loh, melainkan tulisan hasil pikiran sendiri selama 7 hari 7 malem, (kayak semedi aje) hehehheee

okelah, kali ini ane bkalan posting soal operating system yang sudah gk asing lagi di telinga para pecinta software (kayak yang nulis) hehehehe, nih ane posting tentang windows xp terbaru,  Windows Xp Black Edition 2012 SP 3 namanya, kayak yang ada dijudulnya.
di xp terbaru ini bnyak updet-updet terbaru dari xp yang lama, banyak program-program baru yang udah bisa masuk, so gk usah panjang lebar lagi, silahkan nih di donlot bagi yang pengen nyoba, udah ane tes di lepi ane n hasilnya lumayan memuaskan, dari pada w 7 yang beratnya 7 turunan kayak logonya!!
hahahhaaaa
so cekidot, ini link nya :
DOWNLOAD W XP

gedennya sekitar 600 MB an lebih dikit, Kalo udah agan/agan wati download, silahkan di burn di cd/dvd room baru bisa di instal, kalo ane seh burn pake power iso dan bisa lancar n keinstal kok!!
oiya, kalo ane seh udah gk masukin crack atau serial number lagi, cuman buat jaga-jaga aja kalo ternyata setelah di instal agan/agan wati di tagih serialnya, coba pake ni serial, atau kalo crack silahkan googling ndiri yak?? hehehhe :

- RPYPK-KC86X-PMFB4-GXGQW-4H7RR
- B77QF-DP27W-4H68R-72B48-78RPD
 
good luck mas n mbak bro ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar