Rabu, 01 Juni 2011

Cara Mencegah Hack FB

Cara Mencegah Hack FB - Apakah anda tau Cara Mencegah Hack FB terbaik yang perna ada? Tips seputar Cara Mencegah Hack FB ini semata-mata saya bagikan ke sahabat forum kami dikarenakan banyak sekali pengguna FB atau facebook yang meminta ke saya untuk dikirimkam program Hack FB untuk mengembalikan account mereka yang telah dicuri oleh dedemit maya.

Mungkin saja anda menjadi korban Hack FB berikutnya, karena itu ada baiknya kita tau Cara Mencegah Hack FB sebelum segela sesuatu yang negative menimpa kita. Berikut ini berberapa tips Cara Mencegah Hack FB terbaik yang perna gw kumpulkan dari berbagai situs dan pengalaman pribadi.



1. Jangan pernah memperlihatkan ataupun memberitahukan alamat email anda ke orang lain. Alasannya sangat sederhana sekali, kebanyakan para dedemit maya atau cracker mengirimkan program jahat melalui email. Untuk ini email anda dapat di hiden melalui settingan privasi. 

2. Berhati-hati dalam menyampaikan sejumlah informasi pribadi yang sekilas nampaknya tidak penting tetapi ternyata merupakan kunci untuk membobol akun email Anda. Pertanyaan yang sepertinya menunjukkan antusiasme pada satu hal yang sama (binatang kesayangan, tempat wisata favorite, cerita tentang keluarga, memasang album foto event tertentu dlsb.) tanpa sengaja bisa memaparkan informasi pribadi yang seharusnya Anda rahasiakan. 

3. Jangan mudah menerima permintaan pertemanan dari orang yang sama sekali belum Anda kenal, terutama yang tidak memiliki mutual friend. 

4. Gunakan aplikasi anti keylogger pada komputer anda, untuk mencegah penyusup masuk ke komputer anda. 

5. Jangan perna mengunakan password yang gampang ditebak, seperti tanggal lahir atau nama orang tua, nama hewan, dll. 

6. Jika penyusup telah masuk dan membobol data priibadi anda, secepat mungkin menghubungi alamat dibawah ini :


http://www.facebook.com/help/?search=contact%20facebook
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar